cara membuat aplikasi android

Banyaknya aplikasi yang bertebaran baik di Android Market Place ataupun di situs developer ternyata tidak semuanya dapat memenuhi kebutuhan kita. Sering kali dengan keadaan terpaksa kita menerima apa yang telah disediakan. Solusi yang tepat menghadapi masalah ini adalah dengan mengembangkan sendiri software yang dibutuhkan.



Sayangnya, mengembangkan sebuah software Android dibutuhkan keahlian khusus dalam bahasa pemrograman. Nah, kini dengan hadirnya sebuah situ online yang beralamat di www.android3apps.com, semuanya menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam mewujudkan ide-ide liar yang sering mondar-mandir di kepala.

Sekilas Pandang

Tujuan utama dari perusahaan ini mengembangkan situsnya adalah agar para pengguna Android yang tidak memiliki keahlian khusus dapat berpartisipasi atau mewujudkan ide-ide mereka. Lalu, bagaimanakah cara kerja situs ini? Penggambaran sederhana mengenai cara kerja pembuatan software Android yang dilakukan adalah dengan menggunakan builder engine yang dapat dikustomisasikan sesuai dengan metode.

Fitur

Mungkin akan terlihat aneh bila kami membahas sebuah situs yang memiliki fitur, tetapi kenyataan yang kami temukan memang situs ini memiliki beberapa fitur menarik. Di sini, kami menemukan bahwa situs ini tidak hanya memiliki kemampuan dalam membuat sebuah program saja tetapi banyak kemampuan lainnya.



Online – Selama Anda memiliki jalur data ataupun WiFi yang baik, situs ini dapat membuat berbagai aplikasi yang diinginkan, seperti game, quiz, aplikasi database, photo gallery, video gallery, website, rss, dan masih banyak lagi yang lainnya. Apa pun yang ingin dibuat, situs ini dapat mewujudkannya.

No Software – Dengan adanya situs ini, Anda tidak perlu lagi mengunduh sdk, java, utilities, tool, atau software pendukung lainnya untuk mengembangkan sebuah aplikasi Android. Cukup dengan datang langsung ke alamat yang disediakan, semua yang diinginkan dapat terwujud dalam waktu singkat

Langkah – Pihak pengembang situs ini menjanjikan tiga langkah mudah bagi Anda yang memiliki ide demi mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat dipasarkan di Android Market Place. Siapa pun Anda, apa pun tujuannya Anda, punya skill atau tidak, semuanya dapat menggunakan situs ini.

Tanpa Biaya - Tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang besar untuk para developer mengembangkan sebuah software Android yang diinginkan. Situs ini benar-benar menyediakan alat yang dapat digunakan untuk siapavpun tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Unlimited – Batasan yang diberikan oleh pihak developer situs ini adalah tanpa batasan. Setiap orang dapat membuat satu atau seratus aplikasi yang diinginkan. Berapavpun dan apa pun temanya, situs ini mempersilahkan Anda membuatnya tanpa adanya limitasi.

Kesimpulan

Sebuah situs yang menjanjikan kemudahan dalam pembuatan aplikasi Android. Bila Anda salah seorang yang memiliki berbagai ide cemerlang tetapi tidak memiliki kemampuan dalam bahasa pemrograman untuk membuat sebuah aplikasi, situs ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Selain menyediakan software Android dengan langkah yang mudah, Anda dapat membuatnya secara gratis bila memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Sumber: jagatreview.ocm

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "cara membuat aplikasi android"

  1. nice info gan .. tapi yang free ternyata harus menunggu 6 minggu ya sebelum apk nya jadi, kirain bisa langsung dinikmati

    BalasHapus