cara memuji wanita

Wanita adalah insan yang memiliki sensitiftas yang sangat tinggi, mengingat dominan akan perasaannya yang bekerja dalam menaggapi sesuatu, tak terkecuali yang namanya pujian, apalagi pujian yang datangnya dari laki-laki, baik teman, ataupun pasangannya. Untuk memujinya, perlu dibagikan  3 keadaan atau kondisi Anda saat itu, karena masing keadaan ini berbeda cara memujinya.Tiga keadaan itu yakni :

Keadaan Pertama ialah sebagai Pacar
Keadaan Kedua sebagai kawan
Keadaan ketiga sebagai kenalan.

Saya pastikan Anda yang sedang membaca artikel ini adalah lelaki tulen, jika tidak, silahkan berhenti untuk membaca ... :D ,,, peace...
Buat pembaca wanita,,,sssssttt,,jangan ribut2 ia,,ini rahasia lelaki..... kwkwkwkwk

Oke, Untuk yang pertama, saya akan membahas cara memuji wanita untuk keadaan dimana Anda saat itu sebagai kenalannya. Pujian untuk keadaan ini begitu jarang dilakukan, mengingat stepnya begitu sukar untuk wanita yang belum kita ketahui tingkat empati, keramahan, atau kejudesannya. Kecuali ada suatu kejadian yang solah Anda dengan dia wajib berkomunikasi. Nah saat peluang komunikasi ini ada, bersiaplah untuk memuji. Peluang komunikasi yang saya maksud adalah saat pekernalan. tapi maaf bukan cara berkenalannya yang saya bahas, melainkan cara memuji wanita pada saat ada momen perkenalan. Karena pujian ini adalah salah satu kesan pertama sebagai penentu mulus atau tidaknya perkenalan Anda selanjutnnya.

Senyum sudah tentu wajib untuk menghias kesan pertama Anda dengan si wanita, itupun bila posisinya sudah disamping Anda. dan komunikasi telah berjalan selayaknya dua Insan yang sedang berkenalan. Untuk memujinya. Anda bisa menggunakan alur perbincangan di bawah ini, yang sudah dipraktekkan, dan terbukti cukup menggelikan suasana...

Namun perlu dipahami terlebih dahulu, logat masing-masing daerah tentu berbeda dalams etiappercakapannya, maka dari percakapan di bawah ini perlu diambil intisarinya saja atau subtansial yang ada dalam percakapan cara memuji wanita ini:

1. Anda : " Dari tadi saya perhatikan, saya kira Anda itu teman lama (atau TK,SD,SMP, atau apalah) saya, soalnya mirip,"....
Wanita :"oh..ya....yang benerrr???"
Anda   :" Iya, mirip, mirip manisnya....."
Wanita : Ah...bisa aja......
Anda   : "eh... tapi masih lebih manis kmu deh,,," ( di petikan dialog ini, Anda bisa mengkondisikan bahasa  tubuh Anda sebagai lelaki humoris dan berdialeg sesuai dengan daerah Anda. hal ini agar tidak terkesan lebay atau berlebihan)

2. Nah selanjutnya silahkan Anda melanjutkan perbincangan Anda sebagai kawannya, yakni dengan hanya memuji bila ada alasan yang benar-benar tepat, ketika saat itu ada hal yang dilakukan oleh si wanita untuk Anda, misalnya bila si wanita memberitahukan bahwa kancing kemeja Anda terbuka.

Maka berterimaksih sudah barang tentu Anda ucapkan, namun perlu kta-kata bumbu untuk menghias ucapan terimakasih Anda.

"oh....ya,, hmmm...mm.. mata kamu tajam juga ya, kelihatan bgt kalau kmu itu orangnya perhatian"


3. selanjutnya Bila Anda sebagai kekasihnya. Pujian secara lansung tidak semestinya terjadi setiap saat, ntar dia bosan dengan Anda. Pujilah kabaikan, jasanya, prestasinya atau kelebihan yang ada padanya melalui kawannya. Artinya ketika Anda sebagai keekasihnya, besar kemungkinan pujian Anda sangat efektif dan diresap 100% oleh pikirannya, bila Anda memuji si wanita dibelakangnnya. Anda membicarakan baik kekasih Anda di depan teman sekomunitasnya, seangkatan gosipnya, atau kawan curhatnya. karena pujian itu akan pasti dilanjutkan oleh temannya tersebut hingga sampai ke telinga si pendengat yang tidak lain objek pujian Anda ( Pacar Anda), Mengenai percakapan, Anda lebih tahu dilapangan, dan tentu Juga Anda tahu apa yang mesti Anda puji bukan???

Sekian tips asmara yang simple dari saya tentang cara memuji wanita, semoga bermanfaat......!!!

Baca juga : 7 kekeliruan pria saat meluluhakn hati wanita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara memuji wanita"

Posting Komentar