13 kenangan indah masa SMA

 1) MOS ( Masa Orientasi Siswa )

Saat pertama kali masuk sekolah dengan title anak “SMA” pastinya kita pernah dong ngikutin masa” yang paling gokil ini . Yah jawabannya pasti tentu , terus gmn tuh rasanya ikut mos ?? di kerjain senior ?? haha itu sih udah biasa , kalo ane sih dulu waktu di MOS , nikmatin ajah , malah ane bisa kenalan sama Ce cakep , ini yang luar biasa. Hehe , tapi sekarang sih tuh cewek udah jadi mantan ane  ,




2) Upacara,

Bayangin aja gan kalo dulu di sekolah ane , pas upacara tuh sering ada yang di hukum karena gak bawa peralatan lengkap sekolah , kayak misalnya topi , dasi , ikat pinggang , dan gak cuman itu , kadang juga ada moment lucu yang terjadi pas upacara , kadang benderanya nyangkut lah , kadang suka telat lah antara lagu sama pengibar bendera , hahah itu gokil banget , jadi bahan pembicaraan di kelas



3) Becanda

Di sekolah juga gak luput dari cerita gokil temen2 yang suka bencanda nih , kadang kan di setiap kelas masing2 punya temen yang macem2 yah , ada yang tipe gokil , ada yang tipe pelit saat ulangan , ada yang tipe playboy , ada yang tipe caper ( cari perhatian ) , pokoknya seru deh klo mereka lagi pada becanda , pasti salah satu temen kita ada yang jadi bahan candaan . Biasanya di antara kita pasti pernah tuh ngerasain jadi bahan ceng-an wkwkw.







4) Ngegosip

Di sekolah juga sering kan cewek pada ngegosip , entah ngegosip artis lah , malah sampe temen skelas sendiri di gosipin . Ya kan ? apa lagi sekarang jamannya twitter , heboh dah tuh cewek2 kalo pada ngerumpi di kelas , malah ga cuman cewek aja sekarang cowok pun suka ngegosip , tapi topiknya gak jauh pasti ada diantara kalian yang ngegosip tentang hal yang berbau “bb17” kan , hahaaha wajar lah kan lagi puber .






5) Berantem

Udah gak heran lagi kalo pernah dengar temen kita tuh berantem , Bahkan kita pun pasti pernah dong ngerasain sleg sama temen kita sendiri , entah masalahnya karena game online lah , karena cewek lah , ato gak karena gak di kasih jawabanlah , hal sepele pun juga bisa di berantemin kaya gak bayar utang lah terus ada lagi bencada yang berlebihan . Tapi yang gw heran , meskipun udah berantem pada akhirnya kita bakalan kangen sama temen kita itu . Hehe








6) Nyontek

Aduh nyontek udah jadi kata2 mujarap pada setiap sekolah , mana ada sih sekolah jaman sekarang yang gak ada muridnya yang gak nyontek . Justru kalo kata ane semakin muridnya banyaknya kurang pinter , semakin akrab tuh kelas . Iyah kenapa soalnya ane sendiri ngerasain ,temen2 ane sekelas masih pada akrab walopun udah pada lulus , moment nyontek ini paling jadi moment yang ane inget dan tak terlupakan , haha Ciaa ellaahh ..





7) Tidur di Kelas

Kalo punya temen yang suka tidur disaat jam pelajaran itu udah basi gan . wkwk Tapi kalo punya guru yang suka tidur dikelas , nah ini baru asik gan ..wkwk Ane punya guru yang suka tidur dikelas , aduh rasanya ngakak deh , seru abis , kita semua jadi free kalo tuh guru udah tidur , pas ulangan juga tuh guru malah tidur , ya udah ank muridnya pada nyontek.. haha






Quote:contoh untuk kelas TS


8) Dihukum Bareng2

Kalo yang ini sih , paling ngeselin tapi juga ngangenin , sampe2 dulu temen ane bilang , “nanti kalo kita udah lulus masih bisa kaya gini lagi gak yah ??” ane jadi sedih sekarang , karena ane kangen sama masa2 saat itu .





9) 17th Temen Kelas

Ini gak boleh ketinggalan gan , kenapa ? karena ini masa dimana ane dan temen2 tampil beda , cool ganteng , ceweknya juga cantik2 , dan kalo buat yang sedang ulang tahun , ini masa2 dimana mereka menjadi org yang paling bahagia di usia remajanya .









10) Pentas Seni
Kebayang gak sih , kalo pentas seni tuh jadi bagian yang beda dari cerita SMA kita , di sana kita bisa tampilin bakat kita , entah main musik , ato gak maen cewek *ups , tapi yang pasti Pensi setiap sekolah jadi kenangan indah tersendiri yah .






11) Valentine Day

Ups .. Katanya masa SMA tuh masa yang paling bahagia yah buat kita pacaran , ternyata BENER , gue pas udah kuliah gak sebebas dulu waktu SMA , jadi kalo dulu yah pas valentine , gue sering banget di kasih ma cewek2 coklat ,maklum gan ane , Hehe , terus juga gue tukeran ma cewek gue ,
Terus juga dapet kecupan manis dari cewek gue , uuhh So sweet banget kayanya .





12) UN / Ujian Nasional

Aduh kalo ini sih gue ngeri2 asik gan .. ngerinya dimana ? ngeri takut gak lulus , asik nya dimana ?? asiknya sekolah gue tuh longgar , pas dulu temen ada yang beli jawaban , dan dia bagiin deh ke temen2 kelas , alhasil kita semua nyontek deh  tapi di cocokin juga sama yang benernya .




13) Pepisahan

Ini dia yang bikin galau , gak kebayang kalo masa SMA yang pahit , manis , sedih , senang dilewatin begitu aja , dan di akhirin dengan perpisahan yang begitu singkat yah , Kalo sekolah gue dulu pergi ke anyer , tapi sedih yah ada beberapa temen yang gak bisa ikut , disana gue dan temen2 becanda bareng , foto2 pokoknya gak ada deh yang namanya sleg , pelit , ato apa lah , di hari perpisahan kita semua jadi satu , ngerasain yang namanya kebersamaan , dan berharap kalo di masa yang akan datang kita bisa kaya gini lagi .


Sekian gan pengalaman pribadi dari ane , mungkin ada kesamaan dari pengalaman ane dan agan , yah yang penting , buat kalian yang masih SMA , pergunaain masa SMA kalian dengan baik , karena temen SMA adalah temen yang berarti buat kalian , Jarang di antara kami yang udah lulus tapi dapet temen yang bisa gantiin temen SMA ,
Biasanya yang kita dapet di SMA adalah sahabat , pacar ,dan pengalaman indah .
Terus juga buat kalian yang udah lulus SMA , kalian boleh lupain mantan pacar , ato temen yang ngeselin , tapi inget kalian jgn lupain kenangan semasa SMA kalian .

 Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/509de1232775b4cd18000001

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 kenangan indah masa SMA"

Posting Komentar