Cara selingkuh | JadiBisa.Com

Cara selingkuh

Belum ada yang melaporkan bahwa jatuh cinta itu adalah hal yang dilarang, karena merupkan hal yang sangat rahasia alami antara hati dan pemiliknya, namun bukan masalah jatuh cinta atau tidak, melainkan kelanjutan setelah itu, apakah hal ini berlanjut atau tidak, itulah pilihan yang bisa menjadi perdebatan bagi kaum yang merindukan mengidamkan ketentraman. Jatuh cinta bisa jadi sumber konflik yang bukan main seriusnya. Selingkuh, itulah istilahnya. Jika bisa dengan cara yang aman, itu lain lagi ceritanya.. .. ..
langkah-langkah selingkuh
Lalu agar aman, apa yang dilakuan oleh selinkuher (istilah baru yang memaksa) dalam melaksanakan ibadah terlarangnya ini? ini dia :

  • Bersikap normal
Ketika jatuh cinta, seseorang kerap bertingkah aneh. Meskipun tidak sadar, pasti ada perilaku tertentu yang mengindikasikan bahwa Anda tengah jatuh cinta. Jadi sebisa mungkin Anda harus bersikap normal di depan pasangan atau teman-teman.

  • Mengubah nama
Nama selingkuhan di ponsel sebaiknya diubah secara berkala. Hal ini dilakukan demi menghilangkan kecurigaan seseorang yang memeriksa ponsel Anda.

  • Kode keamanan 
Selain mengubah nama di ponsel, gunakan kode keamanan tertentu yang membatasi pembukaan pesan atau telepon yang masuk. Jika tidak ada layanan seperti ini di ponsel, Anda sebaiknya rajin menghapus pesan maupun panggilan. Intinya, hilangkan semua jejak dan bukti yang ada.

  • Jadwal bertemu
Jangan sampai bertemu di tempat umum jika tidak ingin ketahuan berselingkuh. Tentukan jadwal bertemu secara acak dan tidak membuat pasangan curiga.

Meskipun demikian, sebaik-baiknya Anda menyimpan hal yang tidak baik, pada akhirnya semua akan terbongkar. Selain itu, selingkuh jelas sangat menyakiti perasaan pasangan dan bukan tidak mungkin suatu hari bisa saja Anda yang berada di posisi tersebut.

Sumber : http://kabarpelik.blogspot.com/2012/11/inilah-cara-selingkuh-tingkat-dewa.html

 ARTIKEL INI TIDAK DISARANKAN UNTUK DIPRAKTEKKAN!!


Anda telah mebaca artikel tentang cara selingkuh, Anda boleh menyebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menyertakan link yang ada.
Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: