Bukti kemajuan twitter | JadiBisa.Com

Bukti kemajuan twitter

membeli blusfin labs
Manajemen Twitter mengakuisisi sebuah perusahaan analis data Bluefin Labs, yang berbasis di Cambridge Massachusetts. Menurut Chief Operating Officer Twitter, Ali Rowghani, perusahaan ini mampu menyediakan data produk bagi para pengiklan, agen iklan, dan jaringan televisi.

"Kami merasa yakin kemampuan analisis data Bluefin serta keahlian dibidang televisi sosial bakal membantu kami membuat produk iklan yang inovatif," kata Rowghani. Akuisisi ini juga bagian dari upaya memperkuat kerja sama dengan perusahaan survei televisi Nielsen, yang ditandatangani pada Desember lalu.

Twitter dan Nielsen sedang menjajaki upaya menampilkan rating televisi berdasarkan kicauan tweeps di jaringan sosial Twitter.

Sebelum ini, Twitter juga mengakuisisi Chrashlytics, yang mengumpulkan data kegagalan aplikasi akibat kode yang buruk. Untuk kedua akuisisi ini, Twitter dikabarkan harus merogoh hingga sekitar US$ 200 juta (sekitar Rp 1,9 triliun).

Pada awal tahun ini, Twitter juga membeli perusahaan Vine, yang membuat aplikasi berbagi video singkat untuk iPhone. Video itu hanya sepanjang enam detik, yang berisi cuplikan kejadian unik. Rencananya, Twitter bakal membuat aplikasi serupa untuk ponsel berbasis sistem operasi Android. 
Sumber : yahoo.co.id


Anda telah mebaca artikel tentang kemajuan twitter, Anda boleh menyebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menyertakan link yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukti kemajuan twitter"

Posting Komentar