Do'a Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu | JadiBisa.Com

Do'a Melunakkan Hati Orang Agar Mau Membantu

http://www.jadibisa.com

Cara ini saya dapatkan di forum terbesar, dimana dalam threadnya kali ini begitu fenomenal, akhirnya membuat saya tidak menahan kesempatan untuk segera memposting di blog jadibisa.com tercinta ini, siapa tahu bermanfaat juga buat rekan-rekan semua. begini thread tersebut:

Maaf Gan,.... Ini buat agan-agan yang menghadapi orang yang agak sulit untuk dimintai bantuan, kalo ke bank cari tahu nama orang yang berpengaruh dalam pencairan dana lalu saat berdoa bayangkan dan tujukan ke dia Bila agannya mengharap orang lain membantu keperluan agan, misalkan agan meminjam uang, meminta sumbangan atau meminta bantuan tenaganya, maka sebelum agan menemui orang yang dimaksud bacanya ayat dibawah ini 7 kali :

Bismillahirrahmaanirrahiim. Walammaa dakhaluu min haitsu amrahun abuuhum maa kaana yughnii 'anhum minallahi min syay-in illa haajatan fii nafsii ya'quuba qadhaahaa
Artinya :
"Dan tatkala mereka masuk menurut apa yang diperintahkan ayah mereka maka (cara mereka yang tempuh itu) tiadalah melepas dari takdir Allah,akan tetapi itu hanya suatu keinginan pada diri Ya'kub yang telah ditetapkannya" (QS. Yusuf : 68)

Dengan Bacaan diatas Insya Allah orang yang dimaksud akan bersedia membantu agannya dengan ringan dan ikhlas..

Jadi kalo minjem duit gede gak perlu jaminan BPKB deeeh
Sumber : Kitab Sillahul Mukmin yang di ajarkan ke ane oleh Kyai Makhfudz Sya'roni

Pengalaman Pribadi ane

Ane ke Bank tanya2 dulu n liat tampang tuh orang Bank n buat janjian lalu ane siapkan segala yang dibutuhkan waktu itu cuman modal KTP doang Gan sekarang juga masih tetep kayaknya
Sebelum berangkat ane baca itu dulu 7 kali sambil bayangkan dia akan membantu....Setelah itu ane berangkat ke Bank tersebut Gan...
Alhasil ane tanpa agunan alias tanpa jaminan... Kalo pun ane gak bayar ane aih menang Gan karena tak ada jaminannya
Tapi ane tetep bayar 100% ampe lunas kok Gan
Kalo bisa tetap bayar yah, kasihan kan
Tapi kalo agannya pemula coba dipraktekan ke teman atau perorangan dulu, kalo sering sukses silakan praktekkan ke instansi.

Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015056449/doa-melunakkan-hati-orang-agar-mau-membantu/


Nah mengenai cara agar melunakan hati pasangan agar tertarik dengan kita, ada rahasia khusus (bukan gratisan) yang bisa Anda perdalam. Rahasia ini telah dirangkum dalam tutorial khusus, detail dan berbobot untuk membantu Anda mengenali jodoh sejak dini dan mengikat idaman hati dengan benar agar menjadi jodoh beneran paling tidak dalam 21 hari. Silahkan klik gambar


21 Hari Mencari Jodoh 250x250

Anda telah mebaca artikel tentang Do'a melunakkan hati orang, Anda boleh menyebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menyertakan link yang ada.

--------------------------------------------------------------
Penting untuk dibaca!!!!! : Cara di atas sekali lagi bukan pengalaman penulis, dan penulis sendiri belum memprakteknya, penulis hanya membagi dari pengalaman orang lain, dengan harap cara di atas bekerja untuk Anda yang membutuhkan, karena keyakinan penulis bahwa sesuatu yang beruntung kadang tergantung amal dan perbuatan, saran penulis, dekatlah dengan Allah dan bertakwalah kepada-Nya, karena Allah adalah Pemilik segala urusan, insya Allah itu lebih pasti.
 

Subscribe to receive free email updates: