Rahasia Band D'masiv bisa fashionable



rahasia fashinable d'masiv


Entertainer sejati pasti sadar bahwa cara berpakaian adalah salah satu unsur penting penunjang karier di pentas hiburan. Pun begitu untuk anak-anak band. Lihat saja gaya berpakaian mereka.

The Changcuters misalnya. Memasuki 2013, Tria Cs menjanjikan tampilan yang berbeda di atas panggung. Celana ketat akan ditinggalkan menyusul usia anak-anak Bandung ini yang kian dewasa. Lantas, Seperti apa gaya DMassiv

Ryan, si vokalis, tak menampik bila bandnya sempat memiliki fashion stylish. Mereka melek fashion. "Saat terjun ke industri musik, sebenarnya ketika keluar rumah kita sudah jadi entertainner. Waktu itu kami pernah gunakan fashion stylish, kalau sekarang lebih ke anak-anak yang browse di google," tutur Ryan kala berbiincang hangat dengan Liputan6.com di kantor Musicas Studio, Jakarta Selatan, Selasa (5/2) siang. Ryan yang mengidolakan band-band Inggris juga mengikblatkan gaya berpakaian seperti anak muda di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Aku ngarahnya kan suka band Inggris, lumayan terpengaruh fashionnya juga. Sekarang kami coba lebih rapih di pangung, pakai coat atau harington jacket. Untuk  keseharian sih polo shirt," ceplos dia. Dalam setiap penampilannya, Ryan juga berujar kalau DMassiv akan up to date dalam urusan
Sumber: http://id.berita.yahoo.com/sewa-penata-kostum-dmasiv-kian-fashionable-091205521.html


Anda telah mebaca artikel tentang rahasia D'masiv bisa fashionable, Anda boleh menyebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menyertakan link yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Band D'masiv bisa fashionable"

Posting Komentar