Tips dan trik bermain minions banana

trik dan tips bermain minions banana
Tips ini Hanya untuk yang ingin bermain dengan skor tinggi.
Untuk Anda yang menggemari dan sudah mendownload gratis game minions banana, game yang unik saat ini, terlebih yang bermain melalui smartphone android, mungkin perlu memahami tips bermain agar bisa memainkan game ini dengan sempurna.
Saat saya pertama kali bermain, kendala yang saya temukan sat bermain game ini adalah posisi tubuh saat kita bermain. Lah koq posisi tubuh?

Bagaimanapun tablet atau smartphone yang ada gunakan, bagaimanapun besar sensitifitas layar sentuhnya, tidak akan berpengaruh besar bila anda mengabaikan posisi anda saat bermain. Mengingat game ini kini telah teritegrasi dengan profil facebook tiap usernya, maka perlu kefokusan dalam mengejar skor, karena gamers sejati, tentu gak mau kalah ketika skor yang ditampilkan di kronologi facebook Anda memprihatinkan.

Game ini sedang naik daun lho, gak mau kan kalah ma tetangga, hihih,,
Sebelum mengulas mengenai posisi, alangkah baikanya saat anda bermain game, matikan jaringan internet anda, untuk menghindari iklan pop up yang tiba-tiba muncur dan mempengaruhi kinerja grafik dari smartphone Anda.

Baik, berikut posisi-posisi yang baik dan tidak gampang melelahkan.

1. Hindari bermain sambil berdiri.
Bila Anda sedang menunggu seseorang, lalu kemudian game ini menjadi teman setia yang mengalihkan pikiran dari rasa jenuhnya menunggu, maka carilah tempat duduk yang nyaman, karena dengan duduk smartphone Anda tentu akan lebih nyaman digunakan bermain minion ini dengan posisi tablet/smartphone di atas paha.

2.Hindari bermain sambil tengkurap.
Bukan hanya melelahkan lengan Anda, tapi juga merupakan cara yang tidak baik untuk kesehatan dada dan mata Anda, karena saat tengkurap, energi sepenuhnya tercurahkan untuk pertahanan posisi leher, lengan dan dada, bila terlalu lama bermain dalam posisi ini, akan mengakibatkan keram atau kesemutan. Sungguh bukanlah hal yang lucu ketika bermain minions banana hampir finish, tiba-tiba lengan anda kaku. Hal ini tidak menyenangkan bukan?

3.Hindari bermain sambil terlentang,
Beatch please,, sekuat apakah lengan anda untuk memegang? saya sendiri hanya satu menit, udah lelah, karena darah mengalir ke lengan jadi lambat. jadi gampang lelah, juga mengganggu kesehatan mata Anda dengan signifikan.

4. Posisi yang baik adalah menggunakan meja setinggi meja laptop, duduk ala lesehan ditambah menggunakan leater case yang kuat, agar posisi tablet terhadap pandangan itu lurus. dengan begitu jari Anda kuat lebih lama untuk bergoyang-goyang menggeser si minion banan dengan baik, dan juga bisa menggunakan jari kanan dan kiri saat bermain.

5. Posisi terakhir yang baik adalah, bermain biasa diatas meja dengan secangkir teh atau kopi maupun air putih yang bisa melepaskan penat saat anda gagal menuju finish. Karena dengan dengan minuman tersebut, mod dan konsentrasi Anda bisa lebih baik.

Sumber : Anda telah mebaca artikel tentang tips dan trik bermain minions banana, Anda boleh menyebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menyertakan link yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan trik bermain minions banana"

Posting Komentar