Cara Mengembalikan gallery android yang hilang

cara mengembalikan gallery android yang hilangSaat ingin mengubah foto profil whatsapp milik saya, apalagi foto yang saya inginkan itu berada dalam gallery bawaan android yang hilang. saya sempat bingung, karena system menolaknya dengan keterangan not available image. yang artinya gallery tidak berfungsi dan tidak tersambung dengan system replace image yang ada di whatsapp.

Ini berlaku juga untuk foto profil BBM for android yang baru saja saya download dan saya install. Beberapa hari sempat tak menghiraukannya lagi, sehingga foto profil whatsapp selalu saya gantikan dengan foto yang di take saat itu juga. Kemana-mana saya tutorial menggantikan foto profil whatsapp melalui gallery, semua yang saya temukan adalah hal yang sudah saya ketahui. Jadi sempat bosan dengan whatsapp sendiri. haha.. ..

Untung jari nakal saya masih punya tenaga untuk mengobrak abrik settingan android, hingga settingan yang tidak penting saya disablekan atau kembalikan ke default aja, biar hemat baterai android saya.

Saat obrakabrik itulah saya menemukan solusinya,yakni settingan di aplikasi AppMgr yang saat ini masih saya pakai AppMgr III untuk android Advan T1-B. Baru saya ingat, bahwa ternyata beberapa bulan yang lalu saya mengubah status beberapa aplikasi termasuk "gallery" bawaan android melalui AppMgr menjadi hidden, yang artinya tersembunyi. segeralah saya mengubahnya menjadi enable yang akhirnya aplikasi gallery bisa dibuka, dan foto profil whatsapp pun bisa ganti begitu juga foto profil bbm yang ada di android saya.
Bagi yang mau download AppMgrIII silahkan klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengembalikan gallery android yang hilang"

Posting Komentar