Sikat gigi termahal di dunia | JadiBisa.Com

Sikat gigi termahal di dunia

jadibisa.com

Bila sebelumnya kita dihebohkan dengan berita pasta gigi dari cangkang kerang, Kali ini kita dihebohkan oleh penemuan terbaru seputar gigi, yakni sikat gigi termahal di Dunia.

Bukan hanya karena bentuk dari sikat gigi ini yang menjadikan dia mahal, tapi juga karena sikat gigi termahal di dunia ini memiliki kecepatan pembersih gigi tercepat, yakni 6 detik.

jadibisa.com
Tim Dokter gigi yang menciptakan alat ini adalah dari perusahaan Blizzident. Teknologi ini berawal dari hasil scan gigi seseorang saat ingin memasang kawat gigi. Hasil scan tersebut dibentuk menjadi desain 3D untuk membuat sikat gigi yang akurat dan presisi, sehingga dapat diklaim bahwa sikat gigi termahal ini dapat menutup kesalahan dalam menyikat gigi selama ini  karena dapat membersihkan secara menyeluruh dan lebih sempurna daripada sikat gigi pada umumnya. - walau mungkin kita sudah menganggap bahwa selama ini kita menyikat gigi dengan baik dan benar.

Kenapa bisa begitu?


Karena sikat gigi ini berbentuk Ghumshield - atau alat pelindung mulut yang digunakan oleh petinju saat berlaga. maka ketika memakainya, sikat gigi yang memiliki sekitar 600 bulu ini dapat lansung bersentuhan secara menyeluruh di pelosok gigi dengan kinerja secara elektrik.

Bagi yang ingin memesan Blizzident, dapat mengunjungi blizzident.com. Untuk pemesanan pertama akan dikenakan biaya sebesar Rp3 juta, lalu untuk menggantinya dengan yang baru, setelah satu tahun pemakaian, biayanya sebesar Rp1,7 juta saja. dan dikenakan ongkos sebesar Rp990 ribu bila hanya untuk melakukan perbaikan.

Penasaran dengan kinerjanya? Tonton di sini.

Sumber: Youtube, vivanews, Metronews



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sikat gigi termahal di dunia"

Posting Komentar