Manfaat telur puyuh | JadiBisa.Com

Manfaat telur puyuh


Daya cerna protein hewani dalam kandungan telur puyuh lebih tinggi dibanding protein hewani lainnya. 100 gram telur puyuh mengandung 13, 05 gram protein yang lebih tinggi dari telur ayam maupun telur bebek.

-Telur puyuh baik dikonsumsi sebagai nutrisi bagi otak karena mengandung protein, lemak, vitamin dan mineral. Selain itu juga mengandung kolin yang mampu membantu sinyal syaraf pada orak dan memperkuat daya ingat.

-Telur puyuh baik bagi kehamilan. Selain karena asupan kolin bagi otak janin, juga mengurangi resiko kematian, bayi cacat dan keguguran.

-Kuning telur puyuh mengandung lutein dan zeaksantin yang mampu melindungi mata dan meningkatkan kandungan dua zat tersebut yang ada pada retina mata.

-Telur puyuh mengandung zat anti kanker. (Waaah, kabar baik nih)

-Lutein setiap hari dapat menghambat penuaan hingga 40%, jadi bisa nampak awet muda.

Dan memang butir telur kecil ini benar-benar bermanfaat bagi kesehata, Selain telur Puyuh baik untuk ibu hamil, makan telur puyuh sangat dianjurkan bagi mereka yang sedang berkembang, usia produktif, juga manula, Fakta Seputar Telur Puyuh Merupakan Atikel
Referensi : Vemale.com Read Manfaat telur Puyuh


Sumber : http://www.hasbihtc.com/6-manfaat-telur-puyuh-bagi-kesehatan.html#ixzz2m9U5h2VK

Anda telah mebaca artikel tentang manfaat telur puyuh, Anda boleh menyebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menyertakan link yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat telur puyuh"

Posting Komentar