Task4job scam atau penipuan? | JadiBisa.Com

Task4job scam atau penipuan?

Pernah mendengar task4job atau pernah ditawarkan task4job?
Waspada, kawan-kawan. Akhir-akhir ini kita sedang diramaikan situs member get member yang menurut saya ini termasuk scam atau  penipuan, yakni bernama task4job. Pertama saya ditawarkan melalui broadcast bbm. Dalam keterangannya, situs ini mengejar  visitor dengan menjanjikan $25 kepada member yang baru daftar dan $10 untuk bonus referal. hm. Situs yang menurut saya nekat bila berani membayar 10$ untuk satu visitor.

task4job scam
Hingga saya memuat artikel ini, iklan referalnya sedang ramai saya temukan di status FB teman-teman saya, Ironisnya ketika saya tanya "sudah cair"? TIDAK SATUPUN dari mereka yang mengaku cair. Ya ,,, inikan baru, ntr cairnya 30 hari setelah mencapai $300, hahahaha, 30 hari, kelamaan kali gan, emang ada banjir uang di website tersebut?

Kenapa saya berani menyebut situs ini penipuan? karena sampai saat ini belum saya temukan hasil screnshot yang menunjukkan situs tersebut benar-benar membayar. Setiap member yang saya tanyakan, rata-rata mengaku masih mencoba, dan beralibi dengan mengatakan "temannya udah dapat", "temannya teman saya sudah dapat", atau "saudara teman saya sudah cair" dan alibi-alibi yang lain yang terkesan membela keberlansungan situs itu sendiri, its okey bila beralibi untuk mencoba, gak apa-apalah hitung-hitung siapa tahu dapat, tapi beatch please... hasil screnshotnya mana??

Terus, rating hasil pencarian di website tentang task4job ini masih kisaran puluhan ribu saja. padahal Situs tersebut ketika saya cek di who is, telah terdaftar tahun 1995. Yang artinya domain task4job telah lama ada, namun telah berganti konten. Kalaupun memang program yang dtawarkan itu sejak 1995, setidaknya sudah banyak yang membicarakannya.

Selain itu di yahooanswer ada member yang mengaku tertipu dengan program task4job ini:

Yang komenpun sedikit, yang artinya tidak ada dukungan yang jelas untuk program ini.


Yang saya temukan dilapangan malah banyak yang memiliki keluhan yang sama, yakni tidak bisa mencairkan, ini rata-rata bagi yang udah mendapat $300. Ada kabar bahwa bagi yang mendapatkan $500 bisa cair satu hari, tapi mana?? kalau ada dari teman-teman yang benar-benar cair, saya undang untuk share kemari, tunjukkan saya screenshotnya, maka saya akan membuat artikel khusus yang berisikan referal Anda di web task4job.

Sudah itu saja dari saya kawan-kwan, bila ada yang berhasil dapat, saya akan update artikel ini.
Terimakasih.

Anda telah mebaca artikel tentang Task4job scam atau penipuan? , Anda boleh menyebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menyertakan link yang ada.

Subscribe to receive free email updates: