Syarat pemain indonesia masuk Inter Milan | JadiBisa.Com

Syarat pemain indonesia masuk Inter Milan

Bagi seorang Interisti Indonesia atau penggemar Inter milan dari Indonesia, tentu tidak ingin ketinggalan berita tentang clubnya, terlebih saat ini Inter Milan yang merupakan salah satu klub sepak bola terbesar di eropa saat ini dipegang oleh Pengusaha sekaligus Putra bangsa yang bernama Erick Thohir. Berita ini tentu menjadi kabar menyenangkan bagi Interisti (penggemar Inter Milan). Erick Thohir ini asli orang Indonesia, wajahnya saja indonesia banget, sepintas mirip Ivan Gunawan, artis sekaligus perancang busana yang fenomenal.
erick thohir mirip ivan gunawan
Erick Thohir dan Inter Milan

Yang menjadi topik menarik dari Inter milan saat ini bukan tentang presidennya yang mirip dengan Ivan Gunawan melainkan adalah tentang kemungkinannya pemain sepak bola asal Indonesia yang akan ikut andil bermain bersama team Inter Milan saat ini. Sebagai orang Indonesia, tentu memiliki kemungkinan besar untuk memasukkan pemain dari tanah kelahirannya sendiri, namun Sekalipun mungkin, tentu tidak serta merta Presiden Inter Milan yang sekarang yakni Erick Thohir mengikut sertakan pemain sepak bola asal Indonesia dengan asal-asalan, ada syarat yang perlu dipenuhi oleh pemain dari Indonesia, yakni Daya tahan. Daya tahan seperti apa, berikut petikan wawancara para fans interniti melalu twiter salah satu portal berita,- Viva news : @VIVAbola
-------------------
Pertanyaan dari : @irvanoktav
Pak Erick Thohir, apa anda akan membawa nama sepakbola Indonesia ke pentas Eropa dengan merekrut pemain Indonesia ke Inter Milan
"Harapan saya demikian, namun ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Syaratnya adalah pemain Indonesia tersebut harus punya daya tahan, ketika tidak dimainkan harus bersaing untuk kembali dimainkan. Selain itu daya tahan untuk merantau, daya tahan untuk beradaptasi dengan lingkungannya, dan daya tahan mental untuk terus meningkat. Pemain Indonesia sering gagal di luar negeri. Kalau merasa sudah jago lalu happy, itu yang membuat atlet kita gagal."

Nah demikian gambaran besar tentang syarat pemain sepak bola Indonesia masuk intermilan. Anda boleh menyebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menyertakan link artikel ini.
Terimakasih :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat pemain indonesia masuk Inter Milan"

Posting Komentar