Cara mengubah fungsi mouse manjadi macro | JadiBisa.Com

Cara mengubah fungsi mouse manjadi macro

Mengubah fungsi mouse manjadi macro, kini telah menjadi kebutuhan mendesak bagi pecinta game FPS, disamping kestabilan jaringan internet yang memadai. Untuk pecinta game FPS seperti pointblank, Crossfire dan Counter Strike, tentu sudah tidak asing mendengar istilah mouse macro. Mouse macro adalah mouse khusus yang menyediakan fitur macro di tombol-tombol tertentu untuk menjalankan perintah ekstra diluar fungsi mouse pada umumnya.

Settingan macro kali ini adalah settingan untuk bermain Pointblank khususnya untuk senjata awp dan shotgun atau SG, berikut cara mengubah fungsi mousenya menjadi macro.

Yang dibutuhkan adalah:
- Mouse macro dengan merk a4tech seri X7 XL747H warna apa saja, di pasaran banyak menjual dengan harga kisaran Rp.200.000,- hingga Rp.250.000,-
-File Macro; file macro yang saya rekomendasikan adalah file macro racikan Sabelt.


cara mengubah fungsi mouse menjadi macro
a4tech X7 XL 747H warna biru.
Ketika Anda membeli, sudah sepaket dengan CD yang berisi software/ driver mouse itu sendiri, silahkan Anda instal. Ketika software/drivernya sudah terinstal, silahkan ikuti petujuk berikut ini:

cara mengubah fungsi mouse menjadi macro
Tampilan akhir saat software/driver usai diinstal
Setelah diinstal, kadang otomatis keluar tampilan untuk settingan mouse macronya, bila tidak keluar, silahkan klik icon atau shorcut a4tech X7 yang sudah ada di dekstop, klik hingga keluar tampilan berikut:

cara mengubah fungsi mouse menjadi macro

Tombol yang akan digunakan untuk keperluan macro adalah tombol kecil no.7. Untuk menyeting tombol no.7, silahkan klik kolom no.7 yang bertuliskan "Trible Click" lalu klik menu paling bawah yang bertuliskan "Macro Manager"

cara setting makro awp pointblank

Lalu klik menu "Macro"

cara mengatur delay mouse makro pointblank


Setelah klik maro, lalu open, dan pilih file macro yang saya reomendasikan untuk settingan macro. lalu pilih salah satu file yang sesuai dengan senjata yang Anda ingin fungsikan macronya,

cara setting mouse macro dengan cepat

FYI, Untuk mendapatkan file macro hasil racikan sabelt, dapat Anda dapatkan dimana-mana, sudah banyak yang share, Anda cukup mengetik di google dengan keyword "settingan macro sabelt".

Bagi PC atau laaptop yang tidak memliki DVD room, maka Anda dapat mendownload drivernya di website a4tech.

Baca juga: Cara menaikan pangkat crossfire

Anda telah mebaca artikel tentang cara mengubah fungsi mouse menjadi macro, Anda boleh menyebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menyertakan link yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengubah fungsi mouse manjadi macro"

Posting Komentar