Isi Pulsa dan Paket Internet via Traveloka, Apa menariknya?


Suatu malam saat berduaan dengan istri, saya mencoba iseng bertanya tentang Traveloka.

Saya : "Apa yang terlintas pertamakali di benakmu neng , ketika abang menyebut kata Traveloka?"...
Istri : "Tiket pesawatttt, kereta, Hotel!!!"....
Saya :  "Apalagi???"
Istri : "hmmm,,, apa lagi ya,,, (sambil mikir) .... ohh ya,,,, Tora Sudiro, Christian Sugiono"....
Saya : "jyaahhhh........ -__- . . . . !!!    Eh tapi,,  Chrstian Sugiono mirip Abang kan ?
Istri : "aduhhhh... aduh..mau muntah Bang...."
Saya : -___-   ... z..Zz.zz

Ya, kepada siapapun bila dilemparkan pertanyaan yang serupa dengan awal percakapan di atas, jawabannya tidak akan jauh-jauh dari kata Tiket Pesawat, Kereta Api, dan Reservasi Hotel. Tidak terkecuali saya, karena saya sendiri sudah merasakan manfaat dari mudahnya menemukan Tiket Pesawat melalui aplikasi Traveloka. Tepatnya saat melakukan perjalanan Kerja dari Tangerang ke Balikpapan beberapa bulan yang lalu. Bahkan, Rekan-rekan sekantor juga hingga saat ini masih setia menggunakan Aplikasi Traveloka ini.

Ternyata, Traveloka bukan hanya melayani reservasi Tiket pesawat, Hotel dan Kereta Api, tapi juga melayani pengisian Pulsa dan Paket Internet secara Online. Baik itu melalui PC, maupun Smartphone.

Traveloka kok ikutan Jual Pulsa, Jualan Tiketnya Kurang Laku?


isi pulsa dan paket internet via Traveloka


Secara garis besar, tanda-tanda yang menunjukkan adanya kepuasan dan kepercayaan publik yang tinggi  terhadap  Produk atau Pelayanan  suatu perusahaan adalah ketika perusahaan tersebut tidak hanya bisa bertahan, melainkan juga mampu bergerak untuk berinovasi dan melebarkan sayap melalui penambahan ragam produk atau pelayanannya. Google misalnya, berawal dari sekedar mesin pencari , lalu melebar ke Market Place aplikasi Android, Smartphone, Penyimpanan Online bahkan hingga Hosting dan Domain. Pergerakan inovasi yang luar biasa.

Traveloka punya pergerakan semacam itu. Tanda-tanda kepuasan dan kepercayaan publik sangat terlihat jelas. Terlihat dari bertambahnya jenis Produk. Yang tadinya sekedar website perbandingan harga tiket saja, lalu sukses meraih kepercayaan publik melalui pelayanan reservasi tiket pesawat, Kereta Api, hotel hingga tiket event seperti Festival Musik atau Konser Band ternama. Kini, sudah "menyentuh" Pulsa dan Paket Internet.


Seberapa Pentingkah Pulsa dan Paket Internet itu??

Kebutuhan Pulsa dan Paket Internet di "Zaman Now" sudah hampir menyerupai kebutuhan primer. Ada yang rela makan mie instan saja di akhir bulan. Lauk pauk makan siang dan malamnya hanya dengan Krupuk+Kecap Sasetan. Bahkan, ada juga yang rela puasa dulu untuk sementara demi menyelamatkan saldo pulsa dan paket internet yang sudah habis. Namun, topik utama yang akan saya bahas kali ini bukan tentang alasan dibalik mengapa Anda makan krupuk atau rela puasa demi isi pulsa, melainkan mengapa harus isi pulsa via Traveloka, dan apa untungnya?

Apa Menariknya bila Isi Pulsa dan Paket Internet via Traveloka?

Walaupun sudah masuk zamannya serba aplikasi, mengisi Pulsa atau Paket Internet melalui Konter atau outlet pulsa konvensional adalah kebiasaan yang masih melekat dalam masyarakat. Paling tidak, harus ada beberapa alasan yang bisa membuat seseorang rela meninggalkan kebiasaan lamanya dan beralih ke pengisian Pulsa dan Paket Internet secara online. Di antaranya adalah proses pengisisan yang praktis tanpa merepotkan; Harga harus lebih murah dari konter pada umumnya; dan yang terakhir adalah kepercayaan. Nah, berita gembiranya, ternyata Traveloka memiliki 3 (tiga) kriteria tersebut.

kelebihan isi pulsa dan paket internet Traveloka



Nggak Ah, ngisi pulsa lewat konter aja, Kalau gak Masuk,,kan Bisa lansung Komplen!!

Untuk jenis layanan pulsa dan paket internet, Perusahaan sekaliber Traveloka sangat memastikan Transaksi aman dan terpercaya sehingga pulsa pasti akan diterima, pembelian paket internet kapan saja dan di mana saja. Selain Praktis dan terpercaya, Isi pulsa dan Paket Internet via Traveloka juga murah.  Harga pas bahkan bisa lebih murah dari harga nominalnya sendiri. Tidak hanya menjadikan layanannya hemat biaya namun juga waktu dan tenaga. Tidak lebih dari 1 menit setelah pembayaran, pulsa lansung masuk. Bahkan tidak membuat Anda berjalan satu langkah sekalipun, Sangat fleksibel. Cukup "klak..klik..klak klik sebentar di PC atau smartphone Anda, pulsa lansung masuk.


Tunjukkan, kayak gimana si klak,,klik,,klak,,klik.... itu??

Gampang, buka aja website Traveloka melalui browser kesayangan Anda, Google Chrome misalnya. Bila perlu, sekalian Register/Daftar terlebih dahulu juga lebih baik. Isi data dengan lengkap. Kalau memang mau cobain isi pulsa dulu, ya sudah Register/ Daftarnya nanti saja.

Kita mulai dengan mengunjungi website Traveloka.


cara isi pulsa dan paket internet Traveloka


Selanjutnya pilih Menu "Pulsa & Paket Internet" seperti yang saya lingkari warna merah di atas. Selanjutnya, akan muncul tampilan berikut ini:



Selanjutnya, akan muncul halaman pengisian Data Pemesan.




metode pembayaran pulsa dan paket internet Traveloka
Inilah halaman Metode Pembayaran. Pilihlah salah satu metode yang Anda sukai. Misalnya saya, memilih via Transfer BCA, kemudian Scrol sampai ke Bawah dan klik tombol "Bayar Dengan Transfer".





Silahkan Transfer ke Rek. BCA Traveloka, sesuai dengan nominal/ Jumlah Transfer yang tertera. Setelah Anda transfer, lakukan konfimasi Pembayaran.

Untuk melengkapi Proses Konfirmasi Pembayaran, Anda dapat mengupload bukti Transfer. Ini bersifat optional, Karena bila Anda benar-benar telah melakukan Transfer sesuai dengan Nominal di halaman Invoice. Maka, tidak lebih dari 1 menit, Pulsa Anda akan masuk.


Tapi Mas, Saya belum punya PC, Pingin Ngisi Pulsa lewat Hp aja, Bisa??

Sangat Bisa. Anda Mau lewat PC atau Smartphone, pengisian pulsa dan Paket Internet Traveloka tidak ada rumitnya samasekali, cukup pakai jempol. Berikut saya tunjukkan cara isi pulsa via Aplikasi Traveloka di Smartphone Android saya. Pertama-tama buka Aplikasi Traveloka di Smartphone Anda. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

cara pulsa dan paket internet Traveloka via smartphone
Pilih Menu Pulsa & Paket Internet, Masukkan Nomor HP yang ingin diisi, Klik "Cari Produk"

Pilih Menu "Pulsa", bila ingin isi pulsa, dan Tekan Menu "Internet", bila ingin mengisi Paket Internet, dan pilih Nominal. Contohnya, kali ini saya ingin mengisi Pulsa Simpati Rp.25.000,- . Setelah memilih Nominal yang ingin dibeli, selanjutnya akan diminta untuk mengisi Data diri sebagai Pemesan, klik "Lanjutkan" bila data sudah terisi dengan benar.


aplikasi isi pulsa dan paket internet Traveloka
Setelah itu akan tampil halaman Review, untuk memastikan Nomor Tujuan yang ingin diisin Pulsanya, serta harga. Pada kesempatan ini, saya mendapati harga yang harus dibayarkan adalah Rp.24.041. Angka ini didapati setelah harga nominal Pulsa dikurangi Kode unik* Rp.959,- Selanjutnya, akan ditampilkan beberapa Metode Pembayaran. Metode Transfer adalah metode yang menjadi favorit saya.

Kode unik ini semacam potongan yang diberikan Traveloka sekaligus sebagai angka unik yang memudahkan proses konfirmasi pembayaran nanti. Angkanya tidak tetap, bisa berbeda di transaksi pengisian Pulsa berikutnya


Selain Metode Transfer, ada banyak sekali Metode Pembayaran lain yang ditawarkan oleh Traveloka. Hanya saja, kali ini saya memilih metode Transfer, BCA.



Setelah memilih Metode Pembayaran, maka akan ditampilkan  review jumlah yang harus ditransfer, beserta Nomor rekening Bank Milik Traveloka. Transferlah sesuai Jumlah total yang tertera. Setelah transfer, jangan lupa Konfirmasi dengan mengklik Tombol "Saya Sudah Bayar"

Sampai di sini, Anda sudah berhasil mengisi pulsa via Traveloka. Anda tinggal menunggu pulsanya masuk. Langkah-langkah di atas juga berlaku ketika Anda ingin mengisi Paket Internet.


3 Kata Untuk Layanan Pulsa dan Paket Internet Traveloka : Murah, Mudah dan Cepat

Mengisi Pulsa via Traveloka tidak ada ruginya. Selain harganya yang murah dan metode pembayaran yang Mudah. Ternyata, proses masuknya Pulsa juga sangat Cepat. Bahkan tidak lebih dari 1 menit setelah saya mengkonfirmasi pembayaran. Cepat bukan??? Anda tidak perlu was-was. Semua Operator populer tersedia.


bukti transaksi pulsa dan paket internet Traveloka

Tapi Maaf Mas, Maksudnya,,, Saya ini Belum Punya Smartphone Android, Masih Pakai HP Biasa, Gimana Dong??
Ah elah,,,,, Gampaaaang, sekarang Anda temui salah satu tetangga terdekat Anda yang punya Smartphone. Minta ia instal Aplikasi Traveloka. Sebagai imbalan, Anda harus mengikhlaskan potongan harga kode unik dari Traveloka menjadi haknya. Biar sama- sama untung. Anda bayar pas, tenaga dan waktu gak terkuras, keuntungan dari potongan juga tetangga dapat imbas dan itu Pantasssss.....!!!


Tetangga Saya pada Judes Semua Mas, gimana dong?
Ah elah,,,,,  $%#&@#!%$#*..... Saya mau Mandi dulu, sekian dan Terimakasih.........!!!!
==================

Kesimpulan: Semua #Jadibisa Dengan Traveloka

Tidak hanya layanan reservasi Tiket, tapi layanan Isi Pulsa dan Paket Internet via Traveloka benar-benar menarik dan menguntungkan. Dengan Traveloka semua #jadibisa. Transaksi aman dan terpercaya sehingga pulsa pasti akan diterima, pembelian paket internet kapan saja dan di mana saja. Harganya pas, bahkan bisa lebih murah dari harga nominalnya sendiri. Saya sudah membuktikannya, sekarang giliran Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isi Pulsa dan Paket Internet via Traveloka, Apa menariknya?"

Posting Komentar