Ini Dia 5 Jaket Pemotor Dijamin Worth It Banget Deh!

loading...

Sebagai pengendara motor yang baik, pastinya kamu harus tahu dan paham safety riding. Tidak hanya melengkapi motor dengan komponen keselamatan saja, tapi kamu harus melengkapi diri dengan perlengkapan seperti helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket yang aman.

Saat berkendara sehari-hari dengan menggunakan motor, pastinya kamu dianjurkan selalu mengenakan helm, jaket, dan sepatu meski jaraknya tidak begitu jauh. Salah satunya adalah jaket yang memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari cuaca seperti cuaca panas, hujan dan dingin. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk membeli jaket motor tapi bingung jaket apa yang harus dibeli. Yuk, simak beberapa rekomendasi jaket terbaik yang dijamin bakal worth it banget deh!


Respiro Oregon R1



Sumber: Respiro
Merk dalam negeri ini tidak kalah keren dari jaket buatan impor lainnya. Jaket dengan berbahan polyester ini begitu keren karena harganya terjangkau mulai dari Rp 400 ribuan. Kelebihan dari jaket ini adalah windproof, jadi tubuh kamu terlindungi dari hujan dan angin ketika berkendara. Fitur lainya yang dimiliki adalah reflector yang bisa memberi tanda ke pengendara lain, ada juga ventilasi udara agar terasa sejuk meski siang hari. 

Dainese Hyper Flux DD-Dry Jacket


Sumber: Bp Guide
Kamu bisa coba menggunakan jaket ini, karena jaket ini terbuat dari durateks dengan mes yang ditunjang pada bagian leher, pinggang dan lengan. Dengan perlindungan yang kokoh bisa membantumu mencegah cedera dari benturan benda apapun. Untuk memiliki jaket dainese hyper kamu harus merogoh kantong yang lumayan dalam yaitu Rp 6 jutaan.

Contin Suave



Sumber: Bp Guide
Jaket motor biasanya rentan dari kotoran yang menempel kapan saja di jaket. Oleh karena itu, kamu bisa memilih jaket motor dengan warna gelap untuk menyamakan noda dengan jaket. Kamu juga memilih jaket berkombinasi dwi-warna yang bisa membuat tampilan kamu lebih keren dan stylish. 

Berwarna dasar abu-abu pada Contin memberi kesan keren, dan ditunjang dengan lining hitam pada bagian tengah resleting serta bagian tangan berwarna hitam membuat jaket ini lebih bergaya. Contin Suave terbuat dari bahan taslan waterproof dengan perlindungan pada bagian punggung serta bahu. 

Bikers Night Black NB03


Sumber: Bp Guide
Bagi kamu yang ingin tetap tampil stylish saat mengendarai motor, kamu bisa memilih jaket kulit ini. Bikers Night Black NB03 juga dilengkapi dengan resleting pembuka di bagian depan serta pengait dan kancing pada bagian leher. Jaket ini terbuat dari bahan semi kulit Vienna A yang lembut untuk bagian luar, pada bagian dalam terbuat dari bahan Furing Dormeuil England. Bikers Night Black NB03 dirancang dengan karakter windproof dan waterproof 95%.

Eiger Riding Scorn


Sumber: Eiger
Sudah tidak asing lagi dengan merk ini, mungkin sebagian orang masih menganggap kalau merk dalam negeri ini sebagian besar memproduksi peralatan gunung saja. Tapi kenyataannya Eiger juga memproduksi jaket motor yang diberi nama Eiger Riding. Dari sekian banyak produk Eiger yang terbaik adalah Eiger Riding tipe Scron. Kenapa? Karena harganya terjangkau. kemudian banyak fitur bagus contohnya, penutup kepala, lubang earphone, ventilasi, reflector, dua saku samping dan lain lain.

Jaket ini berbahan polyester yang dilengkapi 3 teknologi tropic yaitu, tropic vent, repellent, dan windblock. Ketiga bahan itu memastikan jaket motor harian bisa membuat si penggunanya merasa lebih nyaman dalam kondisi apapun.

Nah, itulah beberapa jaket motor harian dengan kualitas terbaik. Semoga apa yang kami ulas di dalam artikel ini bermanfaat bagi kamu ya!

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 5 Jaket Pemotor Dijamin Worth It Banget Deh!"

Posting Komentar